Kamis, 30 Desember 2010

Menghindari KEYLOGER

keyloger adalah aplikasi yang diciptakan sebenarnya untuk perusahaan dalam mengontrol karyawanya supaya tidak melakukan hal2 lain diluar jam kerja. namun sesuai dengan perkembangan zaman aplikasi itu akhirnya jebol dan sampai juga ketangan orang2 iseng. kelebihan aplikasi ini: dia mampu merekam semua tindakan user pada komputer tersebut selama aplikasi itu masih dipasang pada komputer tersebut. jangankan email dan sandinya tindakan sekecilapapun dapat direkam olah aplikasi ini.

jika anda mau ol di salah satu warnet, sebelum melakukan brosing mozila atau lain2 lakukan hal ini terlebih dahulu: klik my computer-explor-tool-folder options-view-centang kolom bulat yang ada tulisan (show hidden file and folder) dan centang juga 2 kolom kotak pas dibawahnya, pas ada peringatan dari komputer clik aja yes!.

kemudian tutup windos yg kita clik tadi dan lakukan pengklikan lagi kepada my computer-explor-partisi C-windos-sisteam32- carilah folder MPK. jika kita menemukan folder MPK dengan huruf besar ada disana berarti kompter itu sudah terpasang keyloger. jika tidak ada berarti komputer tersebut aman dari keyloger yang menjengkelkan itu.

jika anda menemukannya keluarlah dari pc itu dan bilang ama operator saya ga suka warnet pake keyloger. bilang aja mau gue sebarin ke temen biar ga laku huekekekekeke.
tampa melakukan langkah2 yang saya terangkan tadi anda tidak akan menemukan folder MPK milik keyloger kerna di hidden oleh sistem32 atas arahan aplikasi KEYLOGER.

2 komentar: